Di Jepang, Ada Bar Khusus Perangsang Cewek Masturbasi

Masturbasi  merupakan cara terampuh untuk memuaskan diri dari hasrat seksual bagi orang yang belum memiliki pasangan. Masturbasi atau onani...

masturbasi wanita,cewek masturbasi,bar khusus masturbasi,masturbasi cewek ,cewek onani,wanita onani

Masturbasi merupakan cara terampuh untuk memuaskan diri dari hasrat seksual bagi orang yang belum memiliki pasangan.


Masturbasi atau onani sering menjadi pilihan untuk menyalurkan hasrat seks yang terpendam. 

Namun, tahukah Anda bahwa terdapat sebuah tren masturbasi di Jepang?

Memberi rangsangan seksual pada diri sendiri seringkali dianggap sebagai cara terampuh untuk menuangkan hasrat seks yang tidak tersalurkan. Namun ternyata, di negeri Sakura ada sebuah tempat di mana Anda dapat secara terbuka melakukannya.

Love Joule merupakan bar pertama di Jepang yang didedikasikan khusus untuk wanita. Seperti dilaporkan Tokyo Reporter, pemiliknya berharap atmosfir dari bar ini dapat membuat wanita lebih terbuka mengenai masturbasi.

Bar seperti ini tentu tak ada di Indonesia, namun sebelum Anda tertawa, ketahuilah bahwa aktivitas ini ternyata memiliki banyak manfaat.

“Masturbasi pada wanita itu penting, tak hanya untuk kesenangan semata, namun dapat meningkatkan kepercayaan diri dalam hal seksual,” ungkap Trina Read, Ph.D, pakar seks dan penulis buku Till Sex Do Us Part: Make Your Married Sex Irresistible.

Penelitian menunjukkan bahwa semakin sering melakukan masturbasi, semakin ingin Anda melakukan seks. Selain itu, Anda pun dapat mengetahui hal-hal apa saja yang membuat Anda merasa turn on.

Related

Woman 7947063262444227432

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot Info

Archive

Connect Us

item